Pengakuan jin muslim tentang segitiga bermuda (for muslim)


segitiga bermuda merupakan sebuah fenomena alam yang sangat menarik. sudah sangat lama peneliti berusaha menemukan rahasia didalam segitiga bermuda tersebut namun sampai sekarang belum ada yang benar-benar bisa memastikan misteri penyebab banyaknya kecelakan yang terjadi disegitiga bermuda. sebagai seorang muslim saya mencoba mencari keterangan atau bacaan-bacaan mengenai segitiga bermuda tentunya dalam versi islam. akhirnya saya menemukan sebuah buku yang didalamnya mengulas sedikit tentang segitiga bermuda. buku ini berjudul “Dialog dengan jin muslim”. judul dari buku tersebut memang terlihat tidak ada hubungannya dengan segitiga bermuda namun didalamnya sedikit banyak menyinggung tentang segitiga bermuda.

jadi didalam buku ini si penulis memaparkan dan menceritakan kembali dialog yang dilakukannya dengan seorang jin muslim. merasa tidak percaya? ya saya juga tidak percaya awalnya. bagaimana bisa seseorang melakukan percakapan dengan jin sedangkan material jin itu tidak akan pernah bisa dilihat oleh manusia kecuali para rasul dan nabi Allah. karena saya bukan tipe orang yang langsung menelan mentah-mentah sebuah bacaan maka saya mencoba mencari biografi sang penulis. dari hasil yang saya temukan ternyata sipenulis adalah seorang berkebangsaan mesir dan bukan orang biasa. maksudnya disini dia orang yang berpendidikan tinggi dan merupakan direktur disalah satu media cetak ternamaan dimesir. yang membuat saya percaya adalah beliau juga seorang ruqiahwan, maaf kalau istilah untuk orang yang memiliki kemampuan untuk meruqiah orang lain salah karena saya juga tidak tahu namanya apa. diindonesia ini sudah sangat terkenal. ruqiah adalah suatu prosesi untuk mengusir jin kafir yang merasuki tubuh manusia dengan menggunakan ayat-ayat Al-Quran.

dari kemampuan beliau tersebut saya menjadi yakin bahwa beliau dapat berkomunikasi namun dengan cara meminjamkan tubuh orang lain kepada jin muslim untuk berdialog. tambahan, beliau sudah lama bersahabat dengan jin muslim  tersebut karena jin tersebut biasa membantu beliau dalam meruqiah orang.

maaf kalau pembicaran agak melenceng. tujuan pembahasan diatas hanya untuk menghilangkan keragu-raguan kita dalam menerima informasi ini. kalau begitu kita lanjutkan lagi pembahasan segitiga bermudanya.

jin muslim tersebut menyampaikan bahwa segitigabermuda tersebut memang merupakan letak dari kerajaan iblis. disana merupakan kerajaan iblis yang sangat besar. dia juga mengatakan penyebab pesawat dan kapal yang hilang selama ini ketika melintasi segitiga bermuda adalah perbuatan iblis dan bala terntaranya. penumpang-penumpang  yang hilang tersebut dijadikan budak  oleh mereka kecuali orang-orang yang beriman kepada Allah iblis tidak akan sanggup untuk menyentuh mereka.

kemudian jin muslim tersebut juga mengatakan bahwa biasanya kerajaan jin terletak antara pertemuan kondisi panas dan dingin, kemudian  pertemuan antara aliran air. kita sama-sama tahu bahwa segitigamuda merupakan tempat  pertemuan air laut yang membentuk pusaran air.  moga-moga tulisan yang sedikit ini dapat menjawab sedikit rasa penasaran kita.

38 thoughts on “Pengakuan jin muslim tentang segitiga bermuda (for muslim)

      • dibuku yang sama juga dijelaskan bahwa sebenarnya alien itu adalah penjelmaan yang dilakukan kaum jin. kalau ufo mungkin ada tetapi buatan manusia, mungkin saja ufo itu adalah pesawat pengintai tanpa awak buatan amerika.
        oh iya makaih ya udah berkunjung :-)

      • saya pernah dengar ufo itu memang ada,kalau gak salah sabda rasulullah tapi saya tidak hafal,intinya ada suatu kaum yang memiliki benda terbang berbentuk piring kalau gak salah.maap kalau saya salah

      • wah kalau itu saya belum pernah dengar mas jdi saya juga g tau, yang penting jangan percaya dengan omongan jin karena mereka penuh dengan tipu muslihat bahkan yang muslim sekalipun. sama aja sama manusia, agamanya islam tp suka bohong, suka nilep duit rakyat, bermaksiat dengan gampangnya

  1. radil amahorseya says:

    banyak hikmah yang dapat dipetik dibuku ini..
    manusia,sheytan,iblis atau pun jin tak laen adalah ciptaan allah SWT..
    tak ada yang tak mungkin jika allah menghendaki.. terjadi maka terjadi lah..
    ISLAM in my heart..
    wasallam

  2. emm saya bru tahu ternyata begitu yah ceritanya,,,jadi rasa penasaran saya sekarang bisa terjawab terimakasih atas informasinya ….tapy saya masih bingung ka ,apakah bisa iblis membudakan manusia yg masih nyata dalam kehidupan ini,, dalam hal saat manusia yng hilang di segitiga bermuda juga bisa melihat iblis itu?terimakasih…mohon jawabannya…

  3. assalamualaikum wr wb.allah mha mengetahui.segala apa apa yg manusia lakukan sangat penuh dri hal.niat yg didasari dng nafsu dan kecerobohan.yg akhirnya mendatankan bgi ia sesuatu hal yg mudorot.dan apabila ia tdklah seperti itu dng mendekatkan qulub/hati terhadap allah azza wazalla.tdk akan terjadi.hal

      • edwin says:

        apa kalian tahu Allah itu ada dmna..?
        klo kita bs berkomunikasi/berdialog dgn Allah tanda nya Allah itu tdk ada..(benar atau salah)

      • yang saya yakini allah ada dimana2 mas mengawasi kita,, sebenarnya allah ada dimana menurut saya itu tidak perlu dibahas karena kemmpuan pikiran kita tidak akan pernah sampai disana. kita bisa diibaratkan dengan komputer sedangkan allah itu programernya, komputer yang secanggih apapun tidak akan mampu melakukan komputasi yang tidak ditanamkan kecerdasaannya oleh programer. jika dia tetap berusaha maka akan error, begitu juga manusia.

        saya bingung dengan maksud kalimatnya,, jadi bingung juga mau menanggapi dengan ilmu saya yang sangat2 terbatas ini.. hehehe

  4. Riki Rasi Sonia says:

    saya pernah dialog langsung dengan jin melalui pearantara manusia tanpa di sengaja, jin yg merasuk kemanusia itu bercerita mengenai segi tiga bermuda dan ternyata memang kurang lebihnya sesuai dngn tulisan adnda

    • tp kita juga harus hati2 yang namanya jin akan selalu berbohong dan terus berbohong walaupun dia islam, jadi harus pintar-pintar menyaring apa yang mereka sampaikan :)

  5. Hadi Jaya Pernangga says:

    Habib bagus juga informasinya, tapi kalo boleh tau, saya mau nanya penjelasan tentang “pertemuan kondisi panas dan dingin”, apakah “pertemuan kondisi panas dan dingin” hanya terjadi di lingkungan perairan saja ?, saya kurang mengerti terimakasih.

    • berdasarkan yang saya baca tidak hanya diperairan saja,, dulu ada sahabat rasullullah yang sedang berteduh namun setengah tubuhnya berteduh setengah lagi terkena sinar matahari lalu rasullullahpun menegurnya untuk tidak berdiri ditengah2 seperti itu.
      tapi informasi ini mohon dikaji lagi agar kita tidak salah dalam pemahaman kita :) karena saya juga hanya membaca saja hehehe

      Apabila salah seorang berada di tempat yang terbuka atau di tengah matahari sedang bersinar, lalu bayangan yang meneduhinya bergerak sehingga sebahagian dari dirinya terletak di tempat panas dan sebahagian lagi di tempat sejuk, maka hendaklah dia berdiri (meninggalkan tempat itu)”. (H.R. Abu Hurairah)

  6. untuk habib kalau memang ada ufo berarti mereka memiliki tekhnologi yang canggi lebih dari manusia, karena manusia saja tidak sanggup untuk mencapai ke planet yang lain apalagi ufo, bisa-bisa bumi kita di hancurkan oleh ufo

  7. bedi says:

    betul kang habib… saya pernah baca klo ga salah judulnya dialog dengan jin muslim…
    san itu semua di ceritakan dalam buk tersebut..

Leave a Reply

