Game yang Terlupakan


Dalam tulisan kali ini saya ingin sedikit berbagi dan bercerita mudah-mudahan bisa bermanfaat, so let’s we start.

Game!!!  kenapa saya mengangkat tema tentang game dalam tulisan kali ini? Karena saya termasuk orang yang suka banget dengan yang namanya bermain game maka dari itu saya ingin mencoba  mengangkat tema tentang game kali ini. Kali ini Saya akan share sebuah game yang baru saya temukan dan sadari keberadaannya, kenapa saya tidak tahu selama ini? Naif rasanya sebagai seorang pencinta game tidak tahu dengan game ini.

Penasaran nama gamenya?  Baiklah saya akan beri ketahui.

Nama gamenya adalah  “kehidupan ” loh kok? pada bingungkan? baiklah akan saya jelaskan. kehidupan adalah game yang dimainkan oleh setiap manusia yang hidup dimuka bumi ini. Ya, sebuah game yang dirancang oleh sang pencipta kita semua Allah SWT, sebuah game yang tentunya sangat menantang yang setiap level akan kita tempuh dengan perjuangan. Game yang tanpa kita sadari selama ini  telah kita mainkan seumur hidup sejak kita ada dimuka bumi ini sampai kita semuanya mati.

kehidupan merupakan game terdahsyat dan terumit yang pernah ada.  Semua manusia ditakdirkan untuk menamatkannya, siapa yang tidak peduli dan gagal akan game over.  Didalam kehidupan tidak ada istilah chekpoint yang jika kita gagal akan kembali ketempat semula, tidak ada sistem save.

Tapi jangan takut, layaknya game yang lain. Kehidupan juga memiliki cheat  agar kita selamat dan sukses menyelesaikan semua misi yang ada. Mau tau? Ini saya bagikan  beberapa cheat yang saya tau.

  1. Doa (cheat paling ampuh)
  2. Tawakal
  3. Kerjakan perintah dan Tinggalkan larangannya
  4. Saling mengingatkan dalam kebaikan
  5. Tolong menolong sesama  dalam kebaikan
  6. Dan masih banyak lagi silahkan dicari sendiri-sendiri ya🙂

So, bersiap-siaplah karena anda sudah berada didalamnya!!!

Leave a Reply

