Sedikit sharing tentang Telkomsel Flash unlimited


Hanya sekedar saran aja untuk yang mau berlangganan telkomselflash.  sebelum berlangganan harap perhatikan aturan-aturan yang ada. karena bisa saja anda tertipu seperti saya. jadi begini ceritanya.

awal saya tau tentang telkomsel flash ini dari  bapak saya yang sudah pernah mencobanya (dia pakai kartu simpati).  katanya sih cepat koneksinya. kemudian saya tertarik untuk mencobanya.  lalu saya  meminjam punyanya    untuk mengetest benar nggak sih cepat seperti yang dia bilang. 2 hari saya pakai ternyata kecepatannya stabil dan memang cepat sih soalnya up to 384kbps. nah enam bulan kemudian saya coba berlangganan juga. dengan nominal  lima puluh ribu untuk unlimited 14 hari /2 minggu.  yah baru satu hari saya pakai kecepatannya turun drastis menjadi 64 kbps.  selidik punya selidik ternyata yang kecepatan 386kbps itu punya quota, quotanya itu 100 mb. jadi kalau pemakaian sudah lebih dari 100 mb kecepatan bandwith akan turun menjadi 64kbps yang kalau menurut saya untuk buka web aja LAMA EDAN..  lalu saya berpikir kenapa waktu pakai  yang punya bapak saya nggak dikenai penurunan seperti saya. sedangkan saya memakai persis seperti yang dia pakai (maksudnya juga pakai simpati). sepertinya ada peraturan baru yang tidak diumumkan atau disosialisasikan. KECEWA!! padahal 50 ribu saya udah diambil sama mereka.

setelah tau seperti itu saya bertekat untuk tidak berlangganan lagi karena saya merasa tertipu !!!

Leave a Reply

